Like us!       Follow us!  Recommend us!

Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Diskusi dan berbagi saran sekitar hubungan percintaan

Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh Xblack0 » Kam Jul 12, 2012 10:34 am

Gan ane baca artikel nih gan, tentang kenapa sih cw lbh suka cwok nakal? coba deh agan baca...

Semua orang pasti akan memilih mendapatkan pasangan yang baik entah itu wanita maupun pria. Terlebih lagi bagi seorang wanita yang pasti akan memilih pria yang baik-baik untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Namun pada kenyataannya banyak wanita yang lebih tertarik menjadikan pria ‘nakal’ sebagai kekasihnya. Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria nakal, seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.


belum selesai tuh ceritanya, mending agan cek langsung ke TKP aja dehh.. nih ane kasih linknya gan http://www.ceritamu.com/Cerita-Cinta/Artikel/Kenapa-Cewek-Lebih-Suka-Cowok-Nakal-.aspx
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh monstermaya » Jum Jul 13, 2012 11:04 am

wah yg jawab kudu cewek nih...



nyimak aje deh dipojokan








:ugeek:
monstermaya
Selaputik
 
Post: 4
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 9:50 am
Lokasi: behind you...watch your back! i'm behind you...watch your back! i'm behind you...

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh Xblack0 » Jum Jul 13, 2012 11:48 am

monstermaya menulis:wah yg jawab kudu cewek nih...



nyimak aje deh dipojokan








:ugeek:






waduh si agan nyimak aja ampe kepojokan :lol:
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh adiktif » Jum Jul 13, 2012 1:12 pm

Oh yah, saya juga pernah baca artikel-artikel, semua bilang kalau cewek memang suka cowok nakal..
dari kehidupan sehari-hari juga terbukti sih.. :)

mungkin yang perlu ditekankan disini kita gak perlu jadi Cowok nakal agar disukai cewek, artikel tadi jgn sampai disalah artikan. . yah jadi diri sendiri saja.. toh kalau dilihat memang cewek SUKA cowok nakal.. yah suka bukan cinta. cowok nakal biasanya hanya untuk main-main, tidak bakal sapai ke jenjang yang lebih tinggi, pada tahu khan..

yah masih ada harapan untuk kita yang cowok baik-baik hehehhe :lol:
Kadang baik hati kadang jahat , tergantung kamunya sih : )
Avatar pengguna
adiktif
Selaput
 
Post: 136
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 6:15 am
Lokasi: Surabaya

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh Xblack0 » Jum Jul 13, 2012 1:38 pm

adiktif menulis:Oh yah, saya juga pernah baca artikel-artikel, semua bilang kalau cewek memang suka cowok nakal..
dari kehidupan sehari-hari juga terbukti sih.. :)

mungkin yang perlu ditekankan disini kita gak perlu jadi Cowok nakal agar disukai cewek, artikel tadi jgn sampai disalah artikan. . yah jadi diri sendiri saja.. toh kalau dilihat memang cewek SUKA cowok nakal.. yah suka bukan cinta. cowok nakal biasanya hanya untuk main-main, tidak bakal sapai ke jenjang yang lebih tinggi, pada tahu khan..

yah masih ada harapan untuk kita yang cowok baik-baik hehehhe :lol:





wah betul bnget gan gk harus jadi cowok nakal buat dapet cewek :lol:
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh kacang merah » Jum Jul 13, 2012 7:12 pm

:idea: :idea: :idea: berdasarkan hasil penerawangan gw di atas genteng...:idea: :idea: :idea: :idea: :idea:
cewek lebih suka cowok nakal karna cewe merasa terlindungi dan cowok nakal terlihat lebih jantan buat cewek....
tp lebih jelas dan pasti biar kaum hawa yang menjawabnya.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
kacang merah
Selaputik
 
Post: 6
Bergabung: Kam Jul 12, 2012 5:52 am

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh BenjaminAhmad » Jum Jul 13, 2012 11:53 pm

ah paling paling sama sama nakal gan :lol:
SELAPA "SEnyum saLAm saPA" ^____^
BenjaminAhmad
Selaput
 
Post: 191
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 9:45 pm
Lokasi: Indonesia

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh rombongan.kancil » Sab Jul 14, 2012 12:27 am

Xblack0 menulis:wah betul bnget gan gk harus jadi cowok nakal buat dapet cewek :lol:

ane setuju ama agan... Gambar
masalah persepsi sih kalu menurut ane.. kalu ceweknya suka yg nakal ya silahkan, kalu suka yg baik-baik ya silahkan...
semua ada sisi baik dan buruknya... Gambar
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh kalingga » Sab Jul 14, 2012 12:40 am

Ndak juga, ada kalanya cewek dewasa lebih suka cowok yg adem-adem aja Gan...kecuali klo ABG biasanya msh butuh sesuatu yg sifatnya Wah... :o :o :o :o :o
kalingga
Selaputik
 
Post: 5
Bergabung: Sab Jul 14, 2012 12:30 am

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh adiktif » Sab Jul 14, 2012 6:05 am

kalingga menulis:Ndak juga, ada kalanya cewek dewasa lebih suka cowok yg adem-adem aja Gan...kecuali klo ABG biasanya msh butuh sesuatu yg sifatnya Wah... :o :o :o :o :o


iya bagi yang punya anak ABG hati-hati, masih labil, punya cowok nakal baisanya dianggap sesuatu yang keren
abg nih yang biasanya sering kutipu, ehh ketipu maksudnya :lol:
Kadang baik hati kadang jahat , tergantung kamunya sih : )
Avatar pengguna
adiktif
Selaput
 
Post: 136
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 6:15 am
Lokasi: Surabaya

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh Xblack0 » Sab Jul 14, 2012 8:41 am

rombongan.kancil menulis:
Xblack0 menulis:wah betul bnget gan gk harus jadi cowok nakal buat dapet cewek :lol:

ane setuju ama agan... Gambar
masalah persepsi sih kalu menurut ane.. kalu ceweknya suka yg nakal ya silahkan, kalu suka yg baik-baik ya silahkan...
semua ada sisi baik dan buruknya... Gambar




setuju gan,, :D
Selapa -------> SEnyum saLAm saPA
Avatar pengguna
Xblack0
In Love
 
Post: 664
Bergabung: Rab Jul 11, 2012 9:27 am
Lokasi: Disana-sini

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh rndhuang » Min Jul 15, 2012 12:26 am

hm.. menurut g ada benernya. tapi terlihat "baik" juga bagus. ya... jgn polos2 amat lah gan...


Xblack0 menulis:Gan ane baca artikel nih gan, tentang kenapa sih cw lbh suka cwok nakal? coba deh agan baca...

Semua orang pasti akan memilih mendapatkan pasangan yang baik entah itu wanita maupun pria. Terlebih lagi bagi seorang wanita yang pasti akan memilih pria yang baik-baik untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Namun pada kenyataannya banyak wanita yang lebih tertarik menjadikan pria ‘nakal’ sebagai kekasihnya. Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria nakal, seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.


belum selesai tuh ceritanya, mending agan cek langsung ke TKP aja dehh.. nih ane kasih linknya gan http://www.ceritamu.com/Cerita-Cinta/Artikel/Kenapa-Cewek-Lebih-Suka-Cowok-Nakal-.aspx
rndhuang
Selaputik
 
Post: 5
Bergabung: Sab Jul 14, 2012 6:45 pm

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh ö²™ » Min Jul 15, 2012 5:04 pm

yg gw tau malah kalo cowok yg "nakal", bisa dijadiin pelindung buat tuh cewe bro..

jadi tuh cewe bisa merasa lebih nyaman n aman.. :D
  
  
  
  
We cannot solve our problems with the same thinking we used when we created them. :mrgreen:
Avatar pengguna
ö²™
Selapalapa
 
Post: 711
Bergabung: Min Jul 08, 2012 8:51 am
Lokasi: Under Construction

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh ò_ó » Sen Jul 16, 2012 4:40 am

yaiya krn cewe kadang juga butuh dinakalin.. :mrgreen:
Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh adiktif » Sen Jul 16, 2012 6:39 am

ò_ó menulis:yaiya krn cewe kadang juga butuh dinakalin.. :mrgreen:


kalau adik atau kakak perempuan kamu yang dinakalin bagaimana bro
Kadang baik hati kadang jahat , tergantung kamunya sih : )
Avatar pengguna
adiktif
Selaput
 
Post: 136
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 6:15 am
Lokasi: Surabaya

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh ò_ó » Sen Jul 16, 2012 7:15 am

adiktif menulis:
ò_ó menulis:yaiya krn cewe kadang juga butuh dinakalin.. :mrgreen:


kalau adik atau kakak perempuan kamu yang dinakalin bagaimana bro

maksudnya dibikin kesel atinya, dibikin bingung, penasaran.. :|
seandainya ane punya adik atau kakak yg dinakalin, kalo tu cowo kenal ane keknya ga bakalan mungkin berani deh bero.. :mrgreen:
Quo vadis, Selapa?
ò_ó
Graduate
 
Post: 2020
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 2:59 am

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh Bojonegoro [$] » Sen Jul 16, 2012 8:40 am

Cewek jaman sekarang aneh2 gan :D
Bojonegoro [$]
Selaputik
 
Post: 2
Bergabung: Jum Jul 13, 2012 2:52 am

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh rombongan.kancil » Sen Jul 16, 2012 3:38 pm

Bojonegoro [$] menulis:Cewek jaman sekarang aneh2 gan :D

donat nya dapet dari mana gan?? boleh nih... :lol:
Welcome to our new forum, SEnyum saLAm saPA...
Peace yah... :D
Avatar pengguna
rombongan.kancil
IT Professor
 
Post: 922
Bergabung: Sab Jul 07, 2012 11:30 pm
Lokasi: di tengah keluarga

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh aRai » Sen Jul 16, 2012 3:45 pm

Xblack0 menulis:Gan ane baca artikel nih gan, tentang kenapa sih cw lbh suka cwok nakal? coba deh agan baca...

Semua orang pasti akan memilih mendapatkan pasangan yang baik entah itu wanita maupun pria. Terlebih lagi bagi seorang wanita yang pasti akan memilih pria yang baik-baik untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Namun pada kenyataannya banyak wanita yang lebih tertarik menjadikan pria ‘nakal’ sebagai kekasihnya. Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria nakal, seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria 'nakal' cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.


belum selesai tuh ceritanya, mending agan cek langsung ke TKP aja dehh.. nih ane kasih linknya gan http://www.ceritamu.com/Cerita-Cinta/Artikel/Kenapa-Cewek-Lebih-Suka-Cowok-Nakal-.aspx


berujung dengan iklan #tepokjidat
Dari dulu begitulah CINTA .. DERITANYA tiada akhir ~Panglima Tien Feng~

#FoodTraveler ~ http://about.me/aRai
Twitter: @sendalpegat
Avatar pengguna
aRai
Selaput
 
Post: 124
Bergabung: Sen Jul 16, 2012 3:11 pm
Lokasi: Gua Siu Liang - Gunung Hua Go

Re: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Nakal?

Postoleh FadhilPrstm » Sen Jul 16, 2012 3:55 pm

ane gak percaya ah :shock: :o :cry:
Avatar pengguna
FadhilPrstm
Selaputik
 
Post: 38
Bergabung: Kam Jul 05, 2012 3:48 pm
Lokasi: Bekasi, Indonesia

Berikutnya

Kembali ke Love & Relationships

  • Siapa yang online
  • Lihat post baru
  • Lihat post yang belum terjawab
  • Total 2 pengguna yang online :: 0 terdaftar, 0 tersembunyi dan 2 tamu (didasarkan pada pengguna yang aktif selama 5 menit terakhir)
  • Pengguna terbanyak yang pernah online 2602 pada Sen Sep 10, 2012 2:53 pm
  • Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 2 tamu