Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

YoonaSNSD

Selaputik
Joined
16/1/13
Messages
1
Karma
0
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Beberapa waktu lalu Bank Mandiri menjadi bank terbaik di Indonesia. Asia Money menobatkan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Best Bank Awards 2012. Penghargaanitu memang sangat pantas didapat oleh mandiri, pelayanan dan kualitas memang sudah layak bagi bank tersebut.

Dari sisi internal perusahaan, Bank Mandiri membenahi managemennya dengan membangun “teamwork” yang solid dan tangguh serta didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan terus menjalin kerjasama dengan mitra-mitra kerja baik dalam dan luar negeri untuk meningkatkan pelayanan secara berkesinambungan, seperti perjanjian kerja sama dengan Visa Internasional dalam bidang pengembangan keamanan transaksi melalui kartu kredit yang baru-baru ini disepakati.

Kinerja baik Bank Mandiri tersebut tentunya berdampak positif terhadap para nasabahnya, tidak hanya pelayanan yang lebih cepat dan terarah, namun juga memberikan kemudahan akses perbankan melalui pemanfaatan teknologi informasi berbasis jaringan internet serta program-program menarik yang bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat luas terhadap dunia perbankan dan pengelolaan uang(aset).

Secara teknis, pada tahun 2012, Bank Mandiri tercatat memiliki 90 ribu jaringan ATM di seluruh Indonesia dan terkoneksi dengan 1,7 juta mesin ATM berlogo Cirus/ Maestro di seluruh dunia. Hal ini merupakan bukti betapa kuatnya komitmen Bank Mandiri terhadap kebutuhan para nasabahnya.

Dalam pemanfaatan teknologi internet, tidak berlebihan apabila SMS dan Internet Banking Bank Mandiri disebut sebagai sistem perbankan online terbaik di Indonesia dan mengalami kemajuan paling pesat diantara kompetitor lainnya, dengan dukungan akses yang mudah dan praktis serta jaminan keamanan bertransaksi karena didukung oleh sistem komputer terbaik, menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Kantor cabang Bank Mandiri yang mencapai lebih dari 1.500 kantor di tanah air, yang didukung oleh hampir 28.000 karyawan merupakan kekuatan terbesar Bank Mandiri untuk menjangkau seluruh wilayah nusantara, menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga ke Pulau Rote. Hal tersebut semakin lengkap dengan rencana dibukanya 20 cabang Bank Mandiri di beberapa negara sahabat, seperti Singapura dan China dengan target para pengusaha dan Tenaga Kerja Indonesia yang berada disana.
 

New Threads

Top