Fortuner SUV mobil Terbaik

suvfortuner

Selaputik
Joined
28/10/12
Messages
1
Karma
0
Chevrolet mengatakan Trailblazer adalah keluarga SUV yang menawarkan styling dinamis, mengemudi ditingkatkan dan perbaikan naik dan tingkat tinggi on-dan kompetensi off-road bersama-sama dengan generasi terbaru kuat dan pilihan drivetrain efisien.

The Trailblazer Chevrolet adalah papan nama semua-baru dalam jajaran produk Chevrolet global. Sesuai dengan ini menawarkan sebuah pendekatan baru yang menarik untuk representasi merek di segmen D-populer pasar SUV sebagai desain didasarkan pada arsitektur body-on-frame terbaru Chevrolet.

General Motors dibebankan anak perusahaan Brasil, GM do Brasil, dengan tugas mengembangkan arsitektur kendaraan baru untuk aplikasi ini.

Sebagai penawaran produk benar global ditujukan untuk pasar di Afrika, Pasifik, Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Eropa Timur, Trailblazer ini dikembangkan dalam konsultasi dengan kelompok global desainer, stylist dan insinyur. Kelompok ini bertugas menyatukan kebutuhan pasar yang berbeda-beda dalam satu paket yang sempurna yang menawarkan gaya, fungsi, kinerja, citra dan perbaikan.

"'Rugged' dan 'canggih' adalah kata-kata kunci dalam desain singkat untuk perintis," kata Dagoberto Tribia, Direktur Desain untuk GM do Brasil. "Trailblazer itu harus kelas atas dalam gaya, fungsi, dan dinamika.

"Trailblazer itu harus tampil lincah dan atletis itu harus kuat tapi lincah di lingkungan perkotaan tetapi juga luar biasa mampu dalam peran off-road memanjat tebing.. Ini harus didukung oleh tingkat tinggi perbaikan, kenyamanan dan keamanan bagi penghuni. "

Trailblazer memiliki panjang keseluruhan 4878mm, lebar 1902mm dan dari ketinggian 1848mm, dimensi yang menyediakan kerangka kerja untuk interior yang luas dengan tempat duduk untuk tujuh orang dewasa. The wheelbase 2845mm track dan depan / belakang 1570/1588mm masing-masing menyediakan penanganan yang sangat baik dan yakin-footed stabilitas di-atau off-road.

Ia memiliki ground clearance dari 267mm (dengan roda 18-inch) dan pendekatan tinggi dan sudut keberangkatan - 31 derajat di depan dan 26 derajat di belakang courtesy depan pendek dan overhang bodi belakang.

Chevrolet mengatakan interior memiliki tempat duduk fleksibel untuk tujuh orang dewasa yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai penumpang / beban-membawa persyaratan. Memuat berkisar 205 liter ruang dari semua kursi dengan tegak, ke 1830 liter dengan kursi dilipat rata.

Tujuh penumpang konfigurasi tempat duduk, dengan semua kursi yang cocok untuk orang dewasa bahkan pada perjalanan panjang, menawarkan intuitif tiga baris jatuh dan / atau fleksibilitas datar lipat dengan yang terbaik di kelasnya ruang duduk baris ketiga. Baris kedua dari kursi memiliki split 60/40 dengan kait tunggal, ke depan jatuh, flip-flat mekanisme. Kembali istirahat dapat berbaring hingga enam derajat untuk kenyamanan penumpang tambah. Sebuah armrest lipat terintegrasi dengan dual-pemegang cangkir disediakan untuk baris kedua dari kursi.

Baris ketiga kursi dibagi 50/50 dengan dua tempat duduk dipisahkan oleh sebuah konsol penyimpanan. Kursi ini juga memiliki kemampuan datar lipat yang mudah diaktifkan hanya dengan menarik pada tali mudah akses dalam tindakan intuitif.

Menyadari peran Trailblazer sebagai kendaraan touring jarak jauh dengan bias potensial terhadap otomotif petualangan pedesaan tim desain interior memberikan kelimpahan ruang penyimpanan di dalam kendaraan. Beberapa 32 kompartemen individu dari berbagai ukuran tersebar di seluruh interior. Perdana antara ini adalah penyimpanan bin pusat tertutup dan glovebox ganda yang besar. Daerah lain penyimpanan yang unik adalah salah satu yang cukup besar untuk menampung tas golf berukuran jumbo, yang satu ini diletakkan secara horizontal di sisi area bagasi untuk membebaskan ruang untuk bagasi biasa.

Fasilitas berguna lainnya termasuk tambahan 12 poin volt power dan keduanya USB dan konektivitas Bluetooth melalui sistem infotainment dengan kualitas suara premium. Sebuah HVAC terpisah (panas, ventilasi, dan pendingin udara) kontrol dipasang di atap kompartemen belakang untuk memberikan penumpang kursi belakang dengan kontrol terpisah over flow ventilasi mereka sendiri.

Tergantung pada kebutuhan pasar regional, Trailblazer Chevrolet ditawarkan dengan pilihan mesin Duramax 2.5-liter atau 2.8-liter diesel atau bensin V6 3.6-liter 24-katup mesin dengan dual overhead camshaft dan penuh empat-cam phasing (variable valve- timing) untuk kinerja mesin optimal dan ekonomi.

Mesin diesel 2,5 liter menghasilkan tenaga maksimum 110kW dari dengan torsi puncak 350Nm dari sedangkan 2,8 memberikan 132kW dengan 470Nm ketika dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan 440Nm ketika digabungkan dengan transmisi lima-speed manual. Konsumsi bahan bakar untuk siklus gabungan telah diukur serendah 8,2 liter per 100 km untuk diesel 2,5 dan 8,8 liter per 100 km untuk diesel 2.8 pengguna. Bila diaktifkan dengan konsumsi bahan bakar pilihan transmisi otomatis untuk model ini torsi yang lebih tinggi adalah 9,8 liter per 100 km diperkirakan untuk siklus gabungan.

Ada pilihan baik dua atau empat-wheel drive. Dimana empat-wheel drive yang dipilih, torsi dibagi antara roda depan dan belakang dengan teknologi terbaru elektronik digerakkan dua-kecepatan transfer case. Bagian-waktu empat-wheel drive system menawarkan pilihan antara otomotif berkendara roda dua (2H), rasio tinggi empat-wheel drive (4H), atau rasio terendah empat-wheel drive (4L) untuk kapan keadaan menjadi benar-benar sulit. Sebuah posisi netral juga disediakan. Modus yang diperlukan dipilih melalui saklar tombol pemutar elektronik dipasang di konsol tengah segera di belakang tuas gear shift. Kasus transfer dapat bergeser on-the-fly antara 2H dan mode 4H dengan kecepatan hingga 100km h /.

Mesin 3.6-liter bensin V6 menghasilkan 176kW dengan torsi puncak 329Nm, mengkonsumsi 11,9 liter per 100km dalam penggunaan rata-rata dan dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan otomatis dikontrol secara elektronik dengan DSC (Driver Shift Control).

Source : http://id-bagus.blogspot.com/2012/10/Fortuner-SUV-Terbaik.html
http://yurosie.blogspot.com/2012/10/Fortuner-SUV-Terbaik.html
 

New Threads

Top