Ukir Rekor Baru, Lampard: Berarti Saya Sudah Tua!

mcloud

Selaputik
Joined
24/12/12
Messages
1
Karma
0
Ukir Rekor Baru, Lampard: Berarti Saya Sudah Tua!


lampardgettycarlcourt.jpg


Frank Lampard menyumbang satu gol ketika Chelsea melibas Aston Villa. Gol tersebut sekaligus membuat Lampard menjadi topskorer 'Si Biru' di liga.

Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (23/12/2012), Chelsea menggelontorkan delapan gol tanpa balas ke gawang Villa, di mana salah satunya adalah gol Lampard yang ia cetak di menit ke-59.

Dengan satu gol tersebut, Lampard berhasil menggeser nama Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea di papan atas kompetisi liga. Sebelumnya Tambling mencetak 129 gol, sementara Lampard kini sudah menceploskan 130 gol.

Kesuksesan Lampard tersebut kian lengkap karena pertandingan kontra Villa ini adalah laga ke-500 yang ia jalani sebagai starter di Liga Primer.

"Itu berarti saya sudah tua!" kelakar Lampard di BBC.

"Itu sangat berarti. Saya sangat bangga dapat mengalahkan laki-laki hebat seperti Bobby Tambling," tambah pemain yang kini berusia 34 tahun itu.

Lampard juga berbicara sedikit soal kontraknya di Chelsea yang kabarnya tak akan diperpanjang. Pemain jebolan akademi West Ham United itu mengaku tak terlalu memikirkannya.

"Saya tak berpikir sejauh itu. Saya hanya menjalani tiap laga dan bahagia bisa terus fit," lugasnya.
 

New Threads

Top