Belanja Online Produk Segar di Jakarta : RumahSegar.com

heynold

Selaputik
Joined
19/10/12
Messages
1
Karma
0
Bagi agan dan nona Jakarta yang suka masak tapi ga sempet mampir ke supermarket atau pasar (apalagi kalau macet), RumahSegar.com memberikan solusi bagi anda. RumahSegar.com merupakan tempat belanja online produk segar tersedia untuk pengiriman ke seluruh daerah Jakarta.

Keuntungan dengan berbelanja di Rumah Segar :
1. Praktis
Buka RumahSegar.com dan pilih saja barang yang diinginkan. Besoknya, barang tersebut akan sampai ke rumah anda pada jam yang anda inginkan antara 6-9 pagi atau 7-10 malam. Mudah, cepat, ga usah gerak. Pakai waktu yang berharga anda untuk aktivitas lain.
2. Kualitas Terjamin
Barang dijamin segar dan berkualitas bagus. RumahSegar memiliki supplier yang memberikan barang yang baru setiap harinya. Jika tidak puas dengan kualitasnya, anda bisa mengembalikan barangnya dan bayar sesuai yang diterima.
3. Harga yang lebih bersahabat
Harga yang diberikan relatif lebih murah dengan supermarket lain khususnya untuk harga produk segar. Walaupun harga barang-barang groceries memang sedikit lebih mahal. Metode pembayaran juga bisa dilakukan saat barang sampai ke pembeli (alias CoD) atau transfer bank.


Sounds interesting? Langsung aja silahkan menuju ke webnya : www.rumahsegar.com.
 

New Threads

Top