Jalan panjang dari Rahasia Kesuksesan Lahir dan Bathin!

abachriel

Artist
Joined
6/7/12
Messages
34
Karma
0
From
Jakarta
Jalan panjang dari Rahasia Kesuksesan Lahir dan Bathin!
[Barangkali ada yg sudah mencoba atau hendak mencoba silahkan]

Dimulai dari konsep Kekuasaan "Barang siapa dekat dan mendekatkan diri pada sumber kekuasaan maka setidaknya ia akan memiliki setidaknya pengaruh dari kekuasaan tersebut.

Tergantung dari seberapa dekat kita dengan sumber kekuasaan tersebut?
Pengaruh dari kekuasaan adalah :
Penghormatan, Kemudahan, fasilitas, Akses, dan masih banyak lagi...

Tergantung kekuasaan siapa yang kita dekati?
------------------------------------------------------------------------------------------------
Bayangkan jika kita dekat dengan seseorang atau berusaha dekat dengan seseorang
semisal, setiap kali kita datang teman kita selalu menawarkan [semisal mencucikan kendaraan kita] hal ini terjadi berulang2 dan berhari2 hingga suatu saat ketika kita datang dan tidak mendapatkan pertanyaan "brow gw cuciin ya motornya" pasti kita akan bertanya2 dan mencari keberadaan teman kita tersebut, pertanyaan yang keluar "kemana nih orang, tumben biasanya nawarin gw, mau dicuci ga motornya", "kok sekarang ga ada ya?" apa yang ada dibenak kita? pasti akan bertanya2 kenapa ya?? apa ada masalah - biasanya "kenapa brow kok tumben lo, biasanya nawarin gw, ada masalah brow? - ga punya Rokok?? atau ga punya duit??
Bayangkan ini adalah contoh kedekatan antara dua orang sahabat, tanpa dia menceritakan masalahnya, temannya sudah langsung mengetahui bahwa ada sesuatu yang ganjil atau aneh dari sahabatnya, bahkan tanpa diminta temannya menawarkan rokok, bahkan tanpa diminta temannya menawarkan uang!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Bayangkan jika kekuasaan yang kita dekati itu adalah Dia Pemilik Kekuasaan Semesta Jagad Raya Ini!!! yang mampu memberikan sesuatu yang tidak mungkin dan tidak sanggup difikirkan bahkan dibayangkan oleh kita!! Yang mampu menjadikan kita hidup atau mati!!
Pertanyaannya "apa yang tidak mungkin dilakukanNya?"
Andai kita sanggup mendekat dan menjadi dekat dengan pemilik sumber kekuasaan yang Maha Dahsyat apa yang terjadi??
Barangkali cukup dengan menangis dalam hati apa yang kita inginkan akan dikabulkan dalam seketika, anda tidak percaya? anda harus percaya ...... karena "apa yang tidak mungkin dilakukanNya?"

Barangkali cukup dengan berkata dalam hati apa yang kita rasakan Beliau akan mendengarkan dan memberikannya, seketika! anda tidak percaya? anda harus percaya ...... karena "apa yang tidak mungkin dilakukanNya?"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Tapi tahukan anda cara-cara untuk mendekatkan diri kita pada sumber Kekuasaan yang Maha Dahsyat tersebut?? —
 

New Threads

Top