Masalah Pajak Bikin Saya Hengkang

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Seydou Keita membantah tuduhan dirinya datang ke Cina karena tergiur uang.
Seydou Keita - Barcelona

Seydou Keita mengungkapkan dirinya gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona karena persoalan pajak.

"Sampai menit terakhir, Barcelona mencoba bersepakat tapi saya tidak bisa menerimanya," ujar Keita kepada L'Equipe.

"Yang menjadi masalah adalah pajak," demikian pemain asal Mali itu.

Menurut Keita, dirinya akan selalu mengenang semua masa indah bersama Barcelona. Dia menyukai kesederhanaan dan kerendahan hati semua pemain dan petinggi klub asal Katalan itu.

Keita kini berusia 32 tahun. Ia masih punya waktu dua tahun lagi untuk berkarier di Eropa. Namun dia memutuskan pindah ke Liga Super Cina, dan bermain bersama Dalian Aerbin selama dua setengah tahun.

"Saya datang ke Cina bukan karena uang," ujar Keita.

"Saya datang ke sini dengan ambisi, dan ini akan menjadi kontrak terakhir saya," Keita mengakhiri.




[url}http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/masalah-pajak-bikin-saya-hengkang.html
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Barca Akan Jual Villa €30 Juta?
Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menjual David Villa dengan harga €30 juta.

Mengutip sejumlah sumber di Camp Nou, Intereconomía TV memberitakan manajemen El Barca telah menghubungi Paris St-Germain mengenai kesediaannya melepas mantan striker Valencia itu.

David Villa masih menjalani program penyembuhan cedera lutut. Ia diperkirakan belum akan sembuh saat musim depan bergulir, dan akan menjadi beban bagi Barcelona.

Carlo Ancelotti, pelatih Paris St-Germain, sempat mengatakan tidak sedang berusaha mendapatkan Villa. Menurut Ancelotti, dirinya tidak ingin membeli pemain sakit.

http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/barca-akan-jual-villa-30-juta.html[url]
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Agen Fernando Gago Kecam Perlakuan Real Madrid
"Musim lalu di Madrid, dia kelihatan seperti orang yang terkena kudis, dia memiliki momen berat di sana."
Agen Fernando Gago mengecam perlakuan Real Madrid terhadap pemain 26 tahun ini. Masa depan gelandang Argentina masih mengambang setelah AS Roma menolak mengaktifkan klausa pembelian setelah meminjamnya selama semusim.

Arsitek Los Blancos Jose Mourinho menyatakan timnya saat ini surplus pemain dan Gago masih terus mempertimbangkan opsi yang dimiliki. Namun, agennya, Marcelo Lombilla menegaskan kembali ke klub ibu kota Spanyol adalah hal mustahil.



"Dia tidak ingin meyakinkan Mourinho, kami tahu pelatih tidak memperthitungkannya," ujar Lombilla kepada Deportes Cope.

"Hal terburuk yang bisa terjadi dalam hidup Anda adalah pergi ke tempat di mana Anda tak menginginkannya. Musim lalu di Madrid, dia kelihatan seperti orang yang terkena kudis, dia memiliki momen berat di sana."

"Dia tidak ingin pergi ke Rusia atau Turki, dia tak ingin bermain di 'beberapa' tempat," Lombilla menambahkan.

"Tidak ada kesepakatan dengan Roma dan sekarang kami mempertimbangkan tawaran dari klub lain, tapi sejauh ini tidak ada tawaran yang konkret," pungkasnya.


http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/agen-fernando-gago-kecam-perlakuan-real.html[url]
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Jordi Alba Targetkan Gelar Bersama Barca
Jordi Alba juga mengklaim Blaugrana memiliki pemain terbaik dunia dan filosofi favorit fans.
Pemain baru Jordi Alba tak sabar memulai kompetisi musim 2012/13 dan menargetkan gelar bersama Barcelona. Mantan bek kiri Valencia ini baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Blaugrana awal bulan ini dan berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim Catalan.

"Saya ingin memenangi gelar. Saya pikir kami beruntung, Barcelona sangat besar saat ini dan bermain sangat baik dan memenangi gelar. Saya berada di sini sekarang dan akan mencoba membantu tim meraih gelar lebih banyak," ujar Alba dalam laman resmi klub.

"Saya pikir Barca memiliki pemain terbaik, memiliki filisofi favorit fans dan hal lain yang tidak dimiliki tim lainnya."

"Tito [Vilamova] dan timnya sangat mengenal saya dan tahu di mana saya bermain. Saya tak berpikir harus mengatakan kepada mereka di mana saya bisa bermain, mereka sudah tahu semuanya," imbuh bek internasional Spanyol.

Sebelum hijrah ke Valencia, pemain 23 tahun ini menimba ilmu di akademi Barcelona pada periode 1998 hingga 2005.
:mrgreen:

http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/jordi-alba-targetkan-gelar-bersama.html[url]
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Real Madrid Bidik Daniel Agger?
08:17 hellboy No comments
Pelatih Liverpool mendapat ujian untuk mempertahankan pemain terbaiknya karena sejumlah raksasa Eropa mulai memberikan godaan.
UEFA EURO 2012:Denmark v Portugal Daniel Agger Brendan Rodgers mulai menghadapi tekanan, bukan dari fans, melainkan dari klub lain, yang menjadi rival Liverpool.

Tekanan itu dalam bentuk spekulasi transfer untuk membawa pemain terbaik Liverpool musim panas ini. Real Madrid adalah salah satu klub yang menguji Rodgers dan Liverpool.

Raksasa Spanyol itu dilaporkan media Spanyol dan Inggris siap untuk 'mencuri' Daniel Agger, demikian dilaporkan Daily Mirror.Isunya, bek asal Denmark itu disiapkan untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Ricardo Carvalho, yang kemungkinan akan dilepas musim panas ini.

Sebelumnya, Rodgers juga mendapat ujian dari Manchester City, yang tertarik memboyong Martin Skrtel. Sedangkan Milan dilaporkan tertarik pada Andy Carroll.


Visit phpBB!
 

hellboy7

Selaputik
Joined
10/7/12
Messages
11
Karma
0
Kaka Ingin Berlabuh Ke Milan
07:56 hellboy No comments
Pekan ini Kaka dijadwalkan bertemu dengan pelatih Jose Mourinho.

Ricardo Kakà - Real Madrid

Kaka, gelandang tim nasional Brasil, dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid. Sebagai pelabuhan berikutnya, Pemain Terbaik Dunia 2007 ini ingin kembali membela klub lamanya AC Milan.

Dalam laporan Corriere dello Sport ditulis Kaka siap untuk memangkas segala keistimewaan hak yang melekat di dirinya. Semua itu rela ia lakoni demi bisa mewujudkan kepindahannya ke San Siro.

Kaka dikabarkan pada pekan ini akan melakukan pertemuan dengan pelatih Madrid Jose Mourinho. Dalam pertemuan itu kabarnya Kaka akan memohon supaya bisa dikembalikan ke Rossoneri.

Gelandang serang asal Brasil ini sebelumnya dikabarkan telah menolak tawaran dari LA Galaxy dan Guangzhou Evergrande. Penolakan itu kian menguatkan sinyal jika Kaka ingin kembali lagi ke Milan.
:ugeek:


http://ligadunia-hellboy.blogspot.com/2012/07/kaka-ingin-berlabuh-ke-milan.html
 

kuman13

Selaputik
Joined
12/7/12
Messages
1
Karma
0
Edan. ini orang yang bikin thread cuman copy paste doang ya, maksudnya apa dengan judul "masalah pajak bikin saya hengkang"

ada pula user lain yang mengait2kan dengan pajak di indo.. :oops:
 

New Threads

Top