Mengenal forum “ngeluh” komplen

exzoary

Selaputik
Joined
3/9/12
Messages
4
Karma
0
Komplen.in merupakan media baru untuk mengeluh telah hadir, bukannya asal ngeluh dan berkeluh kesah. Melainkan juga bertanggungjawab atas keluhan yang telah kita tulis & ucapkan. Sebagai seorang konsumen, kita berhak melakukan komplen bila merasakan kerugian menggunakan produk/layanan jasa.

Tidak terlalu sulit untuk melakukan komplen, yang terpenting kita memang benar-benar konsumen yang merasakan kerugian dan segera memerlukan pemecahan masalah . Untuk itulah media baru yang diberi nama komplen.in dilahirkan dalam upaya mengumpulkan berbagai kondisi konsumen dalam sebuah rumah.

Dengan adanya rumah baru tersebut kami berharap tak hanya konsumen yang berhak menyampaikan keluhan didalam forum ini melainkan produsen juga berhak untuk menyampaikan tanggapakan terkait komplen yang dilayangkan oleh para konsumen. Harapan kami nantinya ialah para konsumen dan produsen dapat saling berinteraksi dengan baik, bukannya saling mengejek dan menjelek-jelekkan satu sama lain.

Hingga akhirnya mampu menjadi konsumen yang cerdas dan produsen yang benar-benar memperhatikan para konsumen yang telah menggunakan produk/layanan jasa.

By Komplen[dot]in
 

yreew

Selaput
Joined
2/9/12
Messages
197
Karma
0
lumayan :|



btw ane pertamax nih
blacko-emoticon-06.gif
 

New Threads

Top