salah ga sih ? mohon pencerahannya

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
Xblack0":ileqf6t0 said:
ò_ó":ileqf6t0 said:
ö²™":ileqf6t0 said:
wkwkwkwkwk.... usulin ke mimin ah, biar om kancil jadi kamtib dimari............. :lol: :lol: :lol:
jgn gan ntar siblek bakalan kena tangkep trus.. kesempatan dalam kesempitan deh.. :oops:

bukanya ente ya gan,, :oops:
bukan ah, perasaan adinda aj itu.. :oops:
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
cienan":1zdgk8tz said:
udah delcont aja, trus ya udah deh..cari hubungan baru..hahaha

setuju bero, cari lobang.. eh hubungan baru.. :oops:
 

ariffandro

Selaputik
Joined
Jul 10, 2012
Messages
2
Karma
0
si A nih yg salah, maen api dan nakal deh kayaknya hehe
ya karena si A (entah si TS atau temannya TS) dari awal cm pengen coba2, mending jujur aja. tp si A kudu siap jika pasangan dia kecantol yg lebih keren sebagai konsekwensi dari kepribadian dia.

hidup ini adil, ada aksi ada reaksi hehe
 

iloveyou

Selaput
Joined
Jul 28, 2012
Messages
297
Karma
0
From
dalam dekapan Seohyun
ariffandro said:
si A nih yg salah, maen api dan nakal deh kayaknya hehe
ya karena si A (entah si TS atau temannya TS) dari awal cm pengen coba2, mending jujur aja. tp si A kudu siap jika pasangan dia kecantol yg lebih keren sebagai konsekwensi dari kepribadian dia.

hidup ini adil, ada aksi ada reaksi hehe
setuju hukum sebab akibat :twisted:
 

New Threads

Top