spesifikasi HP Cina Mito 533 PDA

hp cina

Selaputik
Joined
10/8/12
Messages
1
Karma
0
HP CINA MITO 533 PDA merupakan terobosan baru dalam hal harga pada hp cina merek MITO, hp cina yang dirancang dengan bentuk yang sangat elegan, full toucscreen dengan layar 2,8 inchi dengan sensitifitas kwalitas yang baik membuat hp cina ini tergolong dalam hp murah yang ada di pasaran.

Hp cina MITO 533 PDA dilengkapi dengan fitur - fitur yang terbaru seperti TVanalog, QQ browser, kapanlagi.com, google crom, kompas.com, detik.com, fb, twiter dan tentunya banyak lagi fitur yang akan mendukung keinginan pemakainya. (lihat spesifikasi). MP3 dan MP4 pada hp cina ini sangat memanjakan pemakainya, dengan 3 big speaker yang telah disesuaikan agar para penggunanya dapat mendengarkan musik dengan jelas dan jernih. Banyaknya fitur yang disediakan maka tak heran kalau hp cina ini di cap sebagai hp terbaru yang di bandrol dengan harga murah.

Bentuknya yang tidak begitu besar dimana hp cina ini akan sangat pas berada ditangan seseorang yang memikirkan soal penampilan sehari - hari. Warna yang disediakan juga mewakili gender yang ada, yaitu merah, putih dan hitam, membuat hp cina ini sangat cocok berada ditangan sepasang kekasih yang mengutamakan kebersamaan dan keserasian pasangan.
 

X_X

Selaput
Joined
21/7/12
Messages
117
Karma
0
penampakannya gak skalian ditongolin dimari gan? :roll:
 

曾南强

Selaputik
Joined
26/7/12
Messages
20
Karma
0
hahahahaha, sori yah bukan mau undermined brand mito, kalo untuk 533, gak banget deh, touchscreen nya gampang rusak

untuk brand mito, mito 366 recommended banget, hape candybar yang tidak murahan, udah gue bongkar jeroan dalem nya
 

New Threads

Top