Tekhnik Pesawat

Naripin

Selaputik
Joined
Jul 11, 2012
Messages
2
Karma
0
mau sharing aja ini,,teknik pesawat itu karier kedepannya gmna sihh??? truss ada perbedaan gk dgn TPU yg dari negeri dgn yg dari swasta dari segi apapun itu.
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
zengraviz":2cvojlza said:
mungkin bawah ane tahu ;)
ente salah
34_002.gif
ane jga ga teu tuh mod.
bawah ane pasti tau ni.. ;)
 

Xblack0

Selapalapa
Joined
Jul 11, 2012
Messages
664
Karma
0
From
Disana-sini
ò_ó":2cy4z5gm said:
zengraviz":2cy4z5gm said:
mungkin bawah ane tahu ;)
ente salah
34_002.gif
ane jga ga teu tuh mod.
bawah ane pasti tau ni.. ;)




jiakakakakak,, ente juga salah gan bawah ente ane :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
 

zengraviz

Selaput
Joined
Jul 5, 2012
Messages
296
Karma
0
From
Ndak tau nih nggak bawa peta
Xblack0":1nxmnh7a said:
ò_ó":1nxmnh7a said:
zengraviz":1nxmnh7a said:
mungkin bawah ane tahu ;)
ente salah
34_002.gif
ane jga ga teu tuh mod.
bawah ane pasti tau ni.. ;)




jiakakakakak,, ente juga salah gan bawah ente ane :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

kok balik ke ane lagi, dibilangin ane kga tau kok :oops: :oops:

bawah ane harusnya tau tuh
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
zengraviz":1ukyosnh said:
kok balik ke ane lagi, dibilangin ane kga tau kok :oops: :oops:
bawah ane harusnya tau tuh
ane lagi ane lagi..
sumpah deh ane beneran ga tau.. :oops:
woi bawah ane musti jwb, jgn ngeles ye.. :evil:
 

rombongan.kancil

Selapalapa
Joined
Jul 7, 2012
Messages
922
Karma
0
From
di tengah keluarga
ane juga ga tau gan... :lol:
mungkin gini aja, kalu ente tanya prospek di bidang teknik pesawat, bearti ente udah dikit banyak udah tau kelebihan dan kekurangannya...
coba tanya sama om gugel, mailing list ataw forum tentang teknik pesawat..
ntar kan dari situ bisa dapet petunjuk lebih banyak... :D
sori kalu ga membantu, mungkin bawah ane tau gan... :lol:
 

cienan

Selaput
Joined
Aug 24, 2012
Messages
421
Karma
0
From
cinere depok
karir nya cukup bagus gan, tahun pertama jadi teknisi , tahun kedua jd penjaga kuburan ganm tahun ketiga kalo msh idup jd gembel
 

hateisworthless

Selaput
Joined
Aug 15, 2012
Messages
165
Karma
0
From
502 Bad Gateway

rombongan.kancil

Selapalapa
Joined
Jul 7, 2012
Messages
922
Karma
0
From
di tengah keluarga
hateisworthless":2zcuga9t said:
bagus bagus...
coz kedepan hampir semua memilih transportasi udara ketimbang laut sama darat.

syukur" si agan tahu lebih dalam, misalnya... bahan pesawat dan cara penanganannya. karena tindakan preventif sangat diutamakan.

http://www.metalimprovement.com/exfoliation_corrosion.php
http://www.hindawi.com/journals/ijae/2012/191879/

yang susah dikalkulasi adalah engine yang justru isa berakibat fatal.

:)
engine-nya ga kaya R4 ataw R2 sih ya... :roll:
 

New Threads

Top