ide-ide usaha

wendi

Selaputik
Joined
Jul 6, 2012
Messages
6
Karma
0
usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa
atau pun kerja2 sampingan
 

Aldra Lucky

Selaputik
Joined
Jul 24, 2012
Messages
28
Karma
0
From
Depan MOnitor
wendi":wfdw6hxw said:
usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa
atau pun kerja2 sampingan


ada modal ada jalan gan. relatif sih :?
semua balil lagi ke agan. keahlian apa yg agan punya itu nantinya yg harus ditempa sama agan sendiri :mrgreen:
 

Xblack0

Selapalapa
Joined
Jul 11, 2012
Messages
664
Karma
0
From
Disana-sini
yang penting ada modal buka usaha apapun oke gan :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
 

tyos

Selaputik
Joined
Jul 25, 2012
Messages
10
Karma
0
Aldra Lucky":12nywu9m said:
wendi":12nywu9m said:
usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa
atau pun kerja2 sampingan

ada modal ada jalan gan. relatif sih :?
semua balil lagi ke agan. keahlian apa yg agan punya itu nantinya yg harus ditempa sama agan sendiri :mrgreen:

bagaimana kalo belum ada peluang??
 

pulan_bin_pulan

Selaputik
Joined
Jul 25, 2012
Messages
4
Karma
0
tyos":15u13mvl said:
Aldra Lucky":15u13mvl said:
wendi":15u13mvl said:
usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa
atau pun kerja2 sampingan

ada modal ada jalan gan. relatif sih :?
semua balil lagi ke agan. keahlian apa yg agan punya itu nantinya yg harus ditempa sama agan sendiri :mrgreen:

bagaimana kalo belum ada peluang??



bener ntu..pinter2 aja milih usaha yg sesuai keahlian d bidang nya..
Hmmmm.. :roll: :roll: :roll: :roll: zaman sekarang smakin ketat gan persaingan usaha d bidang apapun..
:idea: :idea: :idea: gimana kalo usaha TERNAK aja gan,.tu prospek nya bagus banggeeet,.modal dikit,. untung nya selangit.

cari yg jarang d ternak orang...contoh nya : Ternak tuyul atau budi daya jenglot.. :D :lol: :lol: :lol: :lol: di jamin deeh
 

Aldra Lucky

Selaputik
Joined
Jul 24, 2012
Messages
28
Karma
0
From
Depan MOnitor
tyos":2d1aw0jz said:
Aldra Lucky":2d1aw0jz said:
wendi":2d1aw0jz said:
usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa
atau pun kerja2 sampingan

ada modal ada jalan gan. relatif sih :?
semua balil lagi ke agan. keahlian apa yg agan punya itu nantinya yg harus ditempa sama agan sendiri :mrgreen:

bagaimana kalo belum ada peluang??


Hahaha ternak anak gan ! Biar banyak SDM nya ! :lol: :lol: :lol: :cool:
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
Aldra Lucky":19o8tct1 said:
Hahaha ternak anak gan ! Biar banyak SDM nya ! :lol: :lol: :lol: :cool:
setuju gan, apa lagi ternak ayam ye marketable bgt.. :oops:
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
Aldra Lucky":3kdp0qkz said:
haha bisa bener dah ah :lol:
bulu, daging, telur, e'ek juga laku..
baidewei agan peternak ayam ap penikmat aj nih.. :oops:
 

kloning

Selapalapa
Joined
Jul 13, 2012
Messages
1,011
Karma
0
From
dimana nih?! ngorbit gak jelas... :D
zengraviz":1ap38noc said:
kloning":1ap38noc said:
ò_ó":1ap38noc said:
bulu, daging, telur, e'ek juga laku..
baidewei agan peternak ayam ap penikmat aj nih.. :oops:

ayam apa dolo neh? :roll:

ayam kampus :oops: :oops:
naaah.., dah makin spesipik nih, ...aye ikuuut...!!!
07.gif
 

New Threads

Top