ide-ide usaha

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
Xblack0":tsxeqvku said:
ane juga ikutan dah gan,, berbagi itu indah :oops: :oops: :oops:
mulai dri agan dulu den.. :oops:
speknya dicantumin ye, face, BJ, HJ, FJ, DC.. :oops:
 

rombongan.kancil

Selapalapa
Joined
Jul 7, 2012
Messages
922
Karma
0
From
di tengah keluarga
wendi":13hl4qoo said:
usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa
atau pun kerja2 sampingan
sekedar sharing pengalaman aja gan... :D
dulu pas ane mahasiswa, bwt nyukupin biaya hidup (makan, minum, fotocopy, rental comp., print, nyebar questioner, dll, dll), ane 'jualan' jasa gan... :lol:
tepatnya, jasa ngetik... ngetikin tugasnya temen-temen ataw dosen-dosen ane... ama jualan disket (dulu blum ada CD, DVD ataw flash disk gan... :lol: )
malah pernah ada yg minta bikinin gambar segala (waktu itu software-software desain blum secanggih sekarang...)
lumayanlah hasilnya.. bisa bwt makan, minum.. kadang boleh make komputer gratis, nge-print gratis, fotocopy/makan/minum/ongkos/rokok dibayarin... :lol:
intinya sih gan, coba agan 'baca' kebutuhan lingkungan sekeliling agan... coba banyak bertanya n cari tau kebutuhan mereka...
dan satu lagi, agan harus bisa menjalin n menjaga komunikasi dengan banyak orang, anggap mereka sebagai 'supplier'..
supplier info, modal n kerjasama... ;)
sukses ya gan.... :D
 

kloning

Selapalapa
Joined
Jul 13, 2012
Messages
1,011
Karma
0
From
dimana nih?! ngorbit gak jelas... :D
rombongan.kancil":ctv97fh7 said:
...
........

dan satu lagi, agan harus bisa menjalin n menjaga komunikasi dengan banyak orang, anggap mereka sebagai 'supplier'..
supplier info, modal n kerjasama... ;)
sukses ya gan.... :D

ini nih pencerahan yg luar biasa, komen di atas paling penting, buat networking seluas-luasanya dan maintain komunikasi yg efektif
(jiaaah...., bahasanya itu.., tumben nih habis sahur ngomongnya rada bener, udah imsak soalnya boo :oops: )
 

wendi

Selaputik
Joined
Jul 6, 2012
Messages
6
Karma
0
modal sih ada....
hnya aje yang buat mahasiswa pning mikirinya.............

masa ternak anak sihhhhh?????????????
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
wendi":3dadym8n said:
modal sih ada....
hnya aje yang buat mahasiswa pning mikirinya.............

masa ternak anak sihhhhh?????????????

penitipan anak gtu yak maksudnya.. :oops:
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
rombongan.kancil":234w03uc said:
ò_ó":234w03uc said:
penitipan anak gtu yak maksudnya.. :oops:
boleh tuh... sapa tau ntar bisa pdkt ama babysitter nya... :oops:
ataw kakaknya, kakaknya yg cewek ya... :lol:

kalo gtu sih, ane mau dong di bebisitterin.. :oops:
 

rombongan.kancil

Selapalapa
Joined
Jul 7, 2012
Messages
922
Karma
0
From
di tengah keluarga
ò_ó":2amvwxma said:
kalo gtu sih, ane mau dong di bebisitterin.. :oops:
kalu buat ente mah, babysitter nya musti cari sendiri mas bro...
langsung nyebar undangan dah tuh.... :lol:
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
rombongan.kancil":2fgtg6vo said:
kalu buat ente mah, babysitter nya musti cari sendiri mas bro...
langsung nyebar undangan dah tuh.... :lol:
maunya yg langsung bisa dikemot kemot aj klo ad.. :oops:
 

ò_ó

Graduate
Joined
Jul 16, 2012
Messages
2,020
Karma
0
cienan":2vod1c9k said:
kalo mahasiswa si jualan bakwan sm oncom gan, lakutuh

yg jualan bakwan bukannya mahasiswi bero.. :oops:
 

hateisworthless

Selaput
Joined
Aug 15, 2012
Messages
165
Karma
0
From
502 Bad Gateway
Anda mahasiswa?
Kerja gampang gan...

1. Buka jasa ojek fotocopy
2. Jualan buka tulis (cash dan kredit)
3. Buka Jasa contek-mencotek (profit bagus nih :D )

dan masih banyak lagi... :D
 

abachriel

Artist
Joined
Jul 6, 2012
Messages
34
Karma
0
From
Jakarta
ada yg pernah kepikiran jualan pembalut wanita?

nih ada tantangan terutama untuk para pria untuk memasarkan produk pembalut wanita....
dengan hadiah ...

- Keuntungan langsung[selisih harga beli dan jual]
- Barang yg dijual bernilai tinggi/premium
- Barang yg dijual terbukti menyehatkan

Omzet Penjualan :
1. 2-9 bal 5%
2. 10-99 bal 10%
3. >100 bal 15%
4. masih banyak lagi gan ...
langsung aja kemari : http://womenhealthavail.blogspot.com
Ketentuan :
- Mendaftar kan diri dengan biaya pendaftaran Rp. 60.000 seumur hidup
- Penghitungan Omzet penjualan dilakukan akumulasi dan dihitung dalam 1 bulan

orang biasa menyebutnya ini masalah!
bagi kami ini tantangan!!



 

New Threads

Top